Jumat, 14 Mei 2010

Pengganti The Rev


Wafatnya James Owen Sullivan a.k.a The Reverend merupakan suatu kehilangan yang besar di jagad musik rock dunia. Drummer berbakat pentolan grup band metal USA Avenged Sevenfold tersebut tutup usia di umur yang relatif muda 28 tahun di kediamannya Huntington beach.
The Rev yang masa mudanya berteman baik dengan kopatriotnya M.Shadows tersebut diketahui meninggal yang beberapa hari sebelumnya tengah mempersiapkan album terbaru Avenged Sevenfold. Menurut kepolisian forensik setempat menyatakan bahwa the rev meninggal secara wajar, bukan karena tindakan kekerasan atau penggunaan obat narkotika. Menurut situs resmi A7X kematian The Rev sangat mempengaruhi psikologis personil band lainnya, seperti yang dilansir situs tersebut Matt Shadows (vokalis band) secara terang-terangan depresi dan sangat kehilangan teman sepermainnya waktu sma dulu itu. Begitu juga dengan Zacky Vengeance sang gitaris, mengatakan bahwa tidak ada drummer yang sehebat The Rev dan tidak ada yang mampu menyamai skill serta scream nya. Sampai sekarang, menurut situs Avenged Sevenfold posisi drummer yang di tinggalkan The Rev masih kosong. Akan tetapi untuk menyelesaikan proyek album terbarunya, posisi tersebut untuk sementara di isi oleh Mike Portnoy, berikut pernyataannya :
"Walaupun saya dalam kondisi tidak normal, saya pasti sudah senang dapat membantu mereka keluar dari masalah ini dan saya yakin saya pasti bisa karena saya pikir Avenged Sevenfold adalah band besar ... tetapi saat ini keadaanya sangat menyedihkan dan tragis, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar merasa terhormat telah diminta untuk bermain bersama mereka ... dan aku pun tidak perlu berpikir dua kali untuk mengatakan ya.

Mereka (Personel A7X) adalah keluarga sejati dan merupakan pengalaman yang sangat emosional, saya berada di sini bersama mereka untuk pertama kalinya tanpa saudara mereka (The Rev) yang telah pergi. Tapi mereka telah membawa saya ke dalam keluarga ini dengan tangan terbuka dan ada semangat yang nyata dari diri saya untuk membantu mereka menyelesaikan proyek album mereka.


Saya melakukan partisipasi saya di album ini dengan sangat hormat untuk Jimmy dan saya tetap memainkan ketukan drum yang ia tulis untuk lagu dan catatan yang telah ia buat.

Saya ingin penggemar mereka menyadari bahwa aku tidak mencoba masuk kesini untuk mengisi posisi The Rev ... Aku hanya sekedar untuk mempersembahkan sesuatu untuknya.

MP"

Seiring berjalannya waktu, hingga bulan Mei ini album baru A7X tinggal proses mixing. Dan di targetkan pertengahan bulan juni 2010 album tersebut sudah resmi dirilis. Berikut pernyataan Mike Portnoy di Twitter miliknya :“So I have now heard the first 3 final mixes for the new A7X….all I can say is….WOW!!!!”, kata Mike dalam Twitternya.
Drummer yang mengisi posisi The Rev, Mike Portnoy memberikan informasi di akun Twitter miliknya kalau 3 lagu dari album baru Avenged Sevenfold telah selesai proses Mixing. Lagu yang lain masih dalam tahap Mixing.

Tapi yang ditunggu-tunggu oleh para fans adalah status drummer Avenged Sevenfold masih teka-teki,, karena Mike Portnoy belum tentu menjadi drummer tetap A7X, dia mengatakan konsistensinya dengan band mike yaitu Dream Theater. Bahkan ada isu posisi The Rev akan di isi oleh Travis Barker,sebelumnya nama Cobus Potgieter drummer muda berbakat di gadang-gadang akan menjadi drummer Avenged Sevenfold sepeninggal The Rev.

Mmm.. jadi bingung juga,, tapi menurut saya sih siapapun pengganti The Rev nantinya, tetep tidak akan bisa seperti dia. Karena sebagai fans A7X The Rev takkan tergantikan, skill yang dimiliki sangat luar biasa, dia juga pencipta lagu, dan memiliki suara Scream yang khas. Tapi kalau menurut temen2 yang pas ngisi posisi drummer A7X siapa yaaaaa?? kasih komen donkkkz

0 komentar:

Posting Komentar

Avenged sevenfold banner Pictures, Images and Photos