Selasa, 18 Mei 2010

Spyware Doctor with Antivirus


Ini ada lagi antivirus yang bisa di perhitungkan gan, mungkin dari namanya agak kurang terpublikasikan, namun kinerja serta fungsi yang ditawarkan bisa di acungi jempol.kita perkenalkan Spyware Doctor, antivirus ini dirancang menyediakan three-way untuk memproteksi komputer kita dari ancaman pem-blokingan virus.Seperti melakukan scan pada sistem yang telah rusak oleh virus dan memberi pengebalan pada sistem setelah proses recovery dari bahaya browser infections.
Selain itu Spyware Doctor adalah sebuah multi-award dalam penanggulangan spyware yang terdeteksi, me-remove dan melindungi PC kita dari yang berpotensi beragam jenis spyware, adware, trojans, keyloggers, spybots, dan tracking threats. Antivirus ini melindungi privasi dan kebiasaan berinternet kita,karena memproteksi PC kita dari jangkauan para hacker yang jahil.

Firewalls dan antivirus merk lain belum tentu mampu seratus persen melindungi PC kita dari ancaman spyware. karena dewasa ini spyware makin ganas gan,,spyware tanpa disadari bisa masuk ke PC kita melalui berkas email, atau dirancang saat download software, atau juga ter-transmitted saat kita terkoneksi dengan jaringan network (terjangkit dari PC lain melalui wifi). Spyware Doctor secara konsisten memdapat award dari Editor's Choice dan memimpin di sebuah majalah PC Magazine Amerika Serikat. Saat proses penyempurnaan, antivirus ini pada tahun 2005 di nobatkan sebagai Best Of The Year 2005 product.
Spyware Doctor Tools:
- Spyware & Adware Scanner Keylogger
- Guard Popup
- Blocker Phishing
- Protector Real Time
- Protection Browser
- Guard Spyware Cookie
- Guard Malware
- Immunizer

bagi-yang pengen download antivirus ini klik disini aja.
kalau yang diatas ga bisa, klik sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Avenged sevenfold banner Pictures, Images and Photos