Senin, 14 Mei 2012

Manchester City Layak Juara


     
Haloo kawan2 blogger semua? Apakabarnya nih.. I'm Back Guys!! Hehe.. Temen2 nonton pertandingan terakhir BPL kemarin ga? Seru ya kawan.. pertandingan hidup mati untuk penentuan gelar Juara BPL 2011/2012 antara Sunderland VS Man. Utd dan Manc. City VS QPR. Dan akhirnya Klub kesayanngan saya lah yang keluar sebagai Juaranya.. Manchester City :D .skor akhir 3-2. woow deg degan nontonnya karena 2 goal tercipta di masa Injury Time. Dan dengan itu mengukuhkan Manchester City sebagai juaranya. Alhamdulillah Yaaa :D. Sebenernya saya mau cerita nih, barusan saya jalan2 dari sebuah forum (forum terbesar di Indonesia). Jadi yang lagi nge trend itu masih membahasa Juara BPL yang kemarin akhirnya Man. City Juara. Saya sebagai penggemar City sangat ikut berbahagia karena penantian selama 44 tahun untuk menjadi Juara Liga Inggris akhirnya terwujud, jadi sah2 saja kalo para fans City masih dalam euforia ini, baik fans di sini atau yg di luar.
Tapi masalahnya kenapa beberapa fans klub sebelah masih saja nge post yg ga enak seperti ga mau menerima kegagalannya mengangkat trophy satupun.
Paling banyak rata2 post nya membanding bandingkan jumlah piala yang dimiliki. memang secara statistik dalam sejarah PL klub sebelah paling banyak jumlah trophynya. Kedua adalah klub dari kota pelabuhan, Liverpool. dan Man city memang masih jauh dalam pengejaran jumlah gelar. Dan yang paling lucu ada yg nge post mau bikin spanduk dan merchandise yang lumayan frontal. yaitu dengan tulisan jumlah piala klub sebelah dengan jumlah pialanya Man. City. hahahaha Masya Alloh... sampai segitunya ya? menurut saya itu baru rencana sih. Memang fans dari Indonesia itu kadang 'unik' (baca freak). segitunya kah sakit hati fans yg dari indonesia?? lawong fans yang dari kota manchesternya saja adem ayem (ga bikin spanduk/merchandise kek gitu). kok disini heboh sendiri yah?? wkwk
Hal wajar lah kalo kita berbahagia menikmati kesuksesan selama 44 tahun tanpa gelar PL.
dan menurut saya target Manc City bukan untuk mengejar ketertinggalan jumlah pialanya. tapi ingin memuaskan hati fans City didunia selama 44 tahun lamanya. Dan akan menjadi pembuktian bahwa Man .City akan menjadi klub raksasa di Eropa mungkin di Dunia. Karena secara logis untuk mengejar atau menyalib jumlah trophy klub sebelah akan membutuhkan waktu bertahun-tahun (mungkin saat saya sdh punya anak ahhahaa)... Tapi heran sungguh heran fans klub sebelah dari Indonesia sakiiiit hatiiiiii nya bukan main. Wkwk. Padahal saat City kalah tanding mereka menghina-hina, mencaci maki. Lalu sekarang klub kesayangan kami juara mereka ada yg tidak mengakui, tetap masih menghina dan ketakutan mereka berlebihan (mungkin stres tingkat provinsi). Haha menurut saya fans seperti ini lah memiliki kebodohan dan IQ rendah. Seharusnya yang mereka khawatirkan dalam hal pengumpulan jumlah piala adalah Liverpool. Karena Liverpool adalah Klub yang paling dekat persaingannya dalam banyak2an jumlah trophy. Hahahaa... aneh memang mereka. Ya mungkin karena sama2 dari kota Manchester kali yak.. wkwk tp ga segitunya kaleee.
Kota manchester bagi saya tetap ada 2 Klub bola yang fantastis Red dan Blue. Ya iyalah saya akuin, klo saya ga ngakuin berarti saya picek atau buta. Cuma bagi saya yang ada dihati saya hanya Manchester City titik.
Mungkin sementara kayak gitu yang saya share sama teman2 blogger. Oleh2 dari forum terbesar di Indonesia.
Saya hanya berharap para fans klub sebelah yang dari Indonesia Terimalah kenyataan ini. Jangan menjadi sekumpulan fans yang bodoh, dan kekanak-kanakan. Hal yang lumrah kami larut dalam kebahagiaan ini, penantian gelar BPL selama 44 Tahun. Jadi apa yang mereka rencanakan yaitu dengan membuat spanduk atau merchandise frontal tersebut menunjukkan sifat mereka yang SAKIT HATI YANG BERLEBIHAN, PECUNDANG dan pola pikir yang PRIMITIF. Kita walau fans sama2 dari kota Manchester harus damai walaupun sedikit debat ga masalah, tapi kalo bikin hal2 konyol seperti itu, Ckck malu maluin Indonesia saja.

OK sampai jumpa lagi kawan.. Selamat Untuk Manchester City!!! Musim depan kita harus lebih membuktikan lagi sebagai klub yang tangguh!!. salam CTWD.

0 komentar:

Posting Komentar

Avenged sevenfold banner Pictures, Images and Photos