Senin, 11 Oktober 2010

Mike Portnoy kah Drummer A7X yang Baru?

Setelah mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan yaitu keluar dari Dream Theater. Drummer yang dijuluki satan of drummer ini baru-baru ini mulai gerah dengan fans DT yang terus memojokan A7X sebagai biang kerok mike memutuskan keluar dari band yang telah di bentuknya selama 25 tahun tersebut, dan tak jarang dari mereka meminta mike untuk kembali ke Dream Theater.Akan tetapi mike memanfaatkan Facebooknya  untuk mengungkapkan suara hatinya. Pada tanggal 26 september lalu, Mike Portnoy memposting statusnya yang berisi tentang kekecewaanya kepada fansnya yang terus mempermasalahkan keputusannya meninggalkan Dream Thetaer. Itu memang wajar, karena Mike sebenarnya sudah memberikan konfirmasi mengenai kepetusannya meninggalkan Dream Theater.
Mike sudah mengatakan bahwa dia ingin beristirahat dari Dream Theater, dan ingin mencari pengalaman baru dengan Avenged Sevenfold. Sebagai idola, Mike sudah sangat memahami kekecewaan fansnya, tapi justru para fans tidak mau memahami keadaan Mike Portnoy. Berikut ini adalah status Mike Portnoy di Facebook :
Saya muak melihat mereka terus merengek kepadaku: "fans" terus menerus mengirim spam ke dinding saya yang berisi permohonan agar saya mau "kembali ke DT" atau "F * ck A7X". Semua posting itu akan saya hapus dan saya laporkan ... aku tidak bisa percaya beberapa dari fans DT tidak sensitif dengan keadaanku... tidak mau menghormati keputusanku.... aku sangat kecewa ... silahkan membaca kembali siaran pers saya dan acara wawancara denganku untuk menyegarkan ingatan jangka pendek Anda. ..
 Dan belum lama ini vokalis Avenged Sevenfold angkat bicara tentang kepergian Mike Portnoy dari Dream Theater. Berikut ini adalah pernyataan dari M. Shadows:
"Mike sangat penuh kehidupan," katanya. "Dia adalah orang besar. Kau tahu, (dia) pemimpin DREAM THEATER (sebelum keluar dari band itu minggu lalu) jadi saya pikir itu adalah hal yang menyenangkan bagi dia untuk mendapatkan sesuatu yang baru dan duduk kembali dan, seperti, Anda tahu, dia hanya akan memainkan drum dan tidak khawatir tentang hal-hal yang lain, dan dia bersenang-senang dengan drumnya. Dan itu akan menjadi sebuah petualangan baru bagi kami dan, Anda tahu, itulah sesuatu yang akan terjadi. Ini tidak akan pernah sama dan kita tidak mencoba untuk membuatnya menjadi sama. Kami hanya berusaha melakukan yang terbaik yang kita mampu dan Mike melakukan pekerjaan yang besar dan kami sangat bersemangat tentang itu. ". Memang sejauh ini selama kegiatan Tour dari Uproar Festival 2010 hingga tour Avenged Sevenfold yang akan di selenggarakan di beberapa negara di eropa tahun depan, Mike Portnoy untuk sementara mengisi posisi drummer A7X.
Nah sekarang yang kita tunggu-tunggu adalah tentang jawaban apakah Mike Portnoy pengganti The Rev sebagai drummer tetap Avenged Sevenfold?. Sampai sekarang pihak A7X masih berhati-hati dalam memberikan pernyataan yang menyangkut hal tersebut. Memang banyak pihak dari pengamat musik metal, dan fans A7X menyetujui kalau Mike sebagai drummer tetap A7X nantinya. Kita tunggu saja mungkin tahun depan setelah Tour eropa 2011 akan ada drummer A7X yang baru, entah dia Mike Portnoy atau drummer lain. Sabar yaa....

2 komentar:

Sugito Kronjot mengatakan...

saya rasa Mike Portnoy

Speed sama dentuman drumny yang pass sama lagu2 A7x...

terutama Nightmare...

mantapz...

lam knal blogger banyumas

Hatman Surangky mengatakan...

kalo saya juga sependapat seperti itu, MP pantas kok jadi drummernya A7X yg baru

lam kenal juga yaa^^
maju terus blogger banyumas

Posting Komentar

Avenged sevenfold banner Pictures, Images and Photos